Share

Bhabinkamtibmas Pasang Stiker 3 Pilar Tamu 1×24 Jam Wajib Lapor

BIDHUMAS PMJ – Jakarta selatan, Sabtu (20/02/2016).

Pemasangan stiker himbauan kamtibmas 3 pilar tamu wajib lapor 1×24 jam terus dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan. Stiker-stiker tersebut ditempel di rumah-rumah warga dan di kantor sekertariat RW.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Pesanggrahan Aiptu Achmad Yani pada Sabtu (20/2/2016) pagi dirinya berkeliling kampung di Rt. 06/01 kelurahan Pesanggrahan melakukan penempelan stiker tersebut di rumah-rumah warga.

”Tujuannya untuk mengajak warga agar lebih peduli kepada lingkungannya sehingga lingkungan menjadi tertib dan aman” ujar Aiptu Achmad Yani.Dilokasi yang berbeda Bhabinkamtibmas kelurahan Bintaro Aiptu Sunarto juga melakukan hal yang sama melakukan penempelan stiker tamu wajib lapor di pos-pos satpam komplek perumahan di Rt.10/06 Bintaro.

Disitu Sunarto turut menjelaskan kepada satpam komplek bila di stiker 3 pilar tersebut tertera nomor handphone petugas seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah yang dapat dihubungi setiap saat. ”Jadi bila ada kejadian atau persitiwa yang perlu dilaporkan langsung saja hubungi nomor-nomor tersebut” kata Aiptu Sunarto.

Dengan dilakukannya penempelan stiker himbauan kamtibmas 3 pilar ini diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi ikut membantu tugas kepolisian yaitu dengan memberikan laporan jika menemukan adanya potensi gangguan kamtibmas. (edo)

Leave a Comment