Share

Bhabinkamtibmas Meminta Warga Untuk Selalu Tetap Waspada Dengan Aksi Kejahatan yang Menghantui

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Senin(01/02/2016).

Guna menimalisir kasus pencurian kendaraan bermotor dan aksi jambret di wilayah Tomang, Bhabinkamtibmas meminta warga untuk selalu waspada. Yakni, dengan memarkir kendaraan di tempat yang aman dan menggunakan kunci pengaman tambahan.

Dalam giat tersebut hadir Bhabinkamtibmas Aiptu Ismail bersama Ketua rw 014 Bpk. Rano dan warganya, bertempat di Pos rw 014 jl.Tanggul Banjir Kanal Barat Tomang.

” Tujuannya, agar menyulitkan para pelaku curanmor untuk menjalankan aksi kejahatannya, pada media ini disela-sela sosialisasi kamtibmas di kel.Tomang, Minggu (31/01/2016).

Selain memasang kunci ganda, pemilik kendaraan juga disarankan memarkir kendaraan di tempat yang terang dan mudah diawasi. Tempat parkir seperti ini akan membuat orang yang berniat mencuri, akan berpikir ulang. Tempat yang terang, akan lebih mudah diawasi daripada parkir di tempat yang gelap dan sepi.

Himbauan berhati-hati telah banyak disebar oleh para Bhabinkamtibmas maupun Polsubsektor yang ada di jajarannya, di tempat-tempat umum terbuka dan lokasi rawan tindak pidana curanmor semisal di warnet, swalayan, pasar dan pusat-pusat perbelanjaan lainnya, termasuk diwilayah kos-kosan mahasiswa yang tersebar luas dan hampir merata di sejumlah titik di kel.Tomang.

” Saya minta kepada masyarakat untuk melaporkan kepada pihak kepolisian setiap melihat tindak kriminalitas agar pelakunya bisa segera ditangkap. (edo)

Leave a Comment