Share

Bhabinkamtibmas Larangan Indah Ciledug Sosialisasikan UU Lantas Pada Pengemudi Ojek Online

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Senin (29/02/2016).

Aiptu Kasnan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Larangan Indah wilayah Kepolisian Sektor Ciledug Resor Metro Tangerang Kota melaksanakan sambang dan binluh pada para pengemudi ojek online, Rabu, 24 Pebruari 2016, pukul 15.00 Wib di Perumahan Larangan Indah Kelurahan Larangan Indah Kecamatan Larangan Kota Tangerang.

Hal ini sebagaimana pengarahan Kapolsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota Kompol Lambe Patabang Birana SIk, bahwa Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap para ojek pangkalan dan ojek online untuk mensosialisasikan Undang-undang Lalu Lintas Nomor 22 tahun 2009, serta untuk menjaga Kekompakan bersama Ojek Pangkalan dan ojek online.

D isaat para pengojek sedang santai menunggu sewa, dimanfaatkan oleh Aiptu Kasnan untuk mensosialisasikan Undang-undang Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009 kepada para pengojek.

“Dan juga diimbau kepada para ojek online supaya menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan ojek pangkalan. Jangan sampai terjadi perselisihan gara-gara sewa, dan juga diingatkan untuk berhati-hati selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang sekarang ini sering terjadi seperti penipuan dan perampasan serta Curanmor,” kata Aiptu Kasnan. (sov)

Leave a Comment