Share

BHABINKAMTIBMAS DESA GELAM PASAR KEMIS BERIKAN STIKER KUNJUNGAN PADA WARGANYA

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Jum’at (05/02/2016).

Segala usaha dalam pencegahan untuk mengamankan diwilayah binaanya Bhabinkamtibmas Desa Gelam Jaya Bripka S. Sigalingging setiap hari atau malam hari terus mengunjungi warganya, toda, tomas, toga untuk mencari solusi dan upaya bagsimana warganya atau wilayaj binaanya menjadi aman dari tindsk kejajatan salah satunya adalah memasang stiker kinjungan Bonmas sebagai bentuk pelayanan dan memudahkan warga untuk mengaduan bila terjadi sesuatu karena di stiker kinjungan binmas adalah tertera No. Telp. Binmas.

Giat pemasangan stiker kunjungan kali ini di kediaman Bpk. Madrais dan Ibu Wartini di Villa Regency II Blok AE-01/41 Rt. 01/07 Desa Gelam Jaya Kab. Tangerang. Kamis ( 4/2 ).

Pada saat berkunjung Bhabinkamtibmas Bripka S. Sigalingging bincang-bincang dengsn Bpk. Madrais dan Ibu Wartini dan menyampaikan himbauan kamtibmas, seperti kewaspadaan ditingkatkan, peduli dengan lingkingan, dan apabila mengetahui ada warga baru atau pendatang baru segera disaranksn lapor kepada Ketua Rt setempat dan disarankan wajib lapor 1X24 Jam.

Pemasangan stiker kunjungan sebagai antisipasi jajaran Polsek Pasarkemis terus untuk meningkatkan kewaspadaan dan mempertahankam kekondusifan dengan terciptanya peran serta masyarakat untuk menjaga dan memelihara lingkungan yang aman dan kondusif. Papar Ka Polsek Pasarkemis Kompol Sukardi. (edo)

Leave a Comment