Share

Bantu Saipul Jamil Dorce Dihujat Masyarakat

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Selasa (29/02/2016).

Rencana artis Dorce Gamalama memberikan jaminan kebebasan bersyarat kepada pedangdut Saipul Jamil menuai hujatan. Namun, dia tak mau ambil pusing. “Itu baru wacana. Kalau emang ada yang mau jadi jaminan, saya mau. Tapi kan saya nggak sendiri,” kata Dorce ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (28/2). Publik menganggap Dorce membela Ipul-begitu Saipul akrab disapa. Tapi, baginya hal tersebutr semata-mata untuk menolong sesama yang sedang ditimpa musibah.

“Ya begitulah, saya pengin hidup saya berguna buat orang lain,” tandas Dorce. Soal orang yang menghujatnya, Dorce hanya berucap terima kasih.”Karena secara tidak langsung saya mencuri pahala dari orang tersebut,” tutupnya. Sebelumnya diberitakan, Ipul-begitu Saipul akrab disapa, diringkus Kepolisian Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara di kediamannya karena diduga melakukan pencabulan terhadap laki-laki di bawah umur berinisial DS, Kamis (18/2). Saat ini, Ipul sudah ditetapkan menjadi tersangka dan mendekam di rutan Polsek Kelapa Gading.

Ipul belakangan kembali dilaporkan kasus pencabulan ke SPKT Polda Metro Jaya oleh laki-laki bernama AW. Peristiwa pelecehan terhadap AW terjadi pada tahun 2014. Waktu itu, AW masih bekerja sebagai asisten Ipul. (edo)

Leave a Comment