Share

Bakti sosial dan Doa bersama Lintas Agama

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Jumat (05/02/2016).

Hari Jum’at tgl 05 Februari 2016 pukul 09.00 Wib bertempat di Asrama Yonmek 202/TM Kel. Bojong Rawalumbu kec. Rawalumbu Kota Bekasi dilaksanakan kegiatan Do’a Lintas Agama dan Bhakti sosial dengan Tema ” Bersatu untuk bangkit satu bangsa satu hati satu tujuan ” yang diselenggarakan oleh Yayasan Bahtera Berkat Bangsa bekerjasama dengan TNI & POLRI.

Ketua panitia Ir. Mulianto kegiatan dihadirioleh lk 3000 orang tampak hadir Kol Inf Rifky (Danrem 051/Wkt), Kol Pal Suwarno (Wadirpalad),Letkol Inf Yuda Rismansyah (Dandim 0507/Bks), Kol Inf Dendi Sujadi (Aster Divisi), AKBP Asep suheri ( wakapolresta Bekasi kota )

Doa bersama lintas agama di panjatkan untuk keamanan dan kemakmuran negara lintas agama terdiri dari agama Islam, kristen Protestan,Khatolik,Hindu,Budha,Kong Hu Cu. Kegiatan Khitanan Massal Pengobatan Gratis Pasar Murah Sembako,Pakaian, dll ini di peruntukan bagi masyarakat umum yang membutuhkan

Dengan acara seperti ini dapat terjalin silaturahmi dan komunikasi antar instansi maupun dengan masyarakat sehingga akan terjaga situasi yang tertib dan aman serta dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang sekarang ini situasinya belum terlihat stabil, (egs)

Leave a Comment