Share

ARI WIBOWO DITEMUKAN TAK BERNYAWA DI KALI PESANGGRAHAN

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Senin, (01/02/2016).

Setelah sempat dikabarkan menghilang selama satu hari Ari Wibowo (26) warga Jl. Ulujami raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ditemukan mengambang dikali pesanggrahan dalam kondisi sudah tak bernyawa pada Senin (1/2/2016) pagi.

Sebelum ditemukan tewas pria beranak satu yang hobi memancing ini sempat berpamitan kepada keluarganya pergi mencari telur ikan sapu di kali pesanggrahan untuk dijadikan umpan memancing lele.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh H. Saprowi (50) warga sekitar saat sedang berjalan dipinggiran kali. ”Saat itu saya sedang jalan jalan santai di jalanan inspeksi pinggir kali, saya lihat tubuh orang mengambang terus saya panggil warga minta bantuan” ujarnya kepada petugas.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto mengatakan setelah mendapat laporan penemuan tersebut pihaknya langsung meluncur ke lokasi dan melakukan identifikasi terhadap korban.

”Tidak ditemukan tanda tanda mencurigakan seperti bekas penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban diduga korban meninggal akibat tenggelam” jelasnya.

Hal tersebut dikuatkan keterangan dari ayah korban Astoni (59) yang menyebutkan kalau anaknya menderita sakit epilepsi sudah sejak lama. Diduga penyakit korban kambuh saat sedang mencari umpan hingga akhirnya korban tenggelam dikali. Selanjutnya dengan menggunakan ambulans jasad korban di bawa ke RS Fatmawati untuk divisum. (edo)

Leave a Comment