Share

APEL PAGI DIPIMPIN KABAG SUMDA DI POLRES METRO JAKARTA UTARA

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Senin(01/02/2016).

Pada Kamis tanggal 28 Januari 2016 pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan apel pagi di halaman Polres Metro Jakarta Utara, selaku pengambil apel di pimpin oleh AKBP Diah Umiarsih Kabag Sumda Resju. Pengucapan Tribrata (Brigadir Ruben), Catur Prasetya (Briptu Braja Larkov) dan Asmaul Husna ( PNS. Parsimin). Jumlah peserta apel sebanyak 208 personil, Adapun arahan Kabag Sumda AKBP Diah Umiarsih antara lain.

– Ucapan salam dari pengambil apel kepada seluruh personil.
– Menghimbau kepada rekannya agar bertanggung jawab dalam permasalahan kecil sebagai contoh menjadi Danton saat pelaksanaan apel.
– Permasalahan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya sudah melekat di dalam diri kita.
– Dengan situasi saat ini melihat di media sosial masih nyata ancaman teroris, mari kita semua diperketat kewaspadaan bagi diri sendiri, komando dan keluarga.
– Hari Rabu telah dilaksanakan kegiatan Binmas tatap muka dengan seluruh pengaman internal seluruh jajaran Resju yang dipimpin oleh Wakapolres guna antisipasi guantibmas yang ada di wilayah Jakarta Utara.
– Mengingatkan nanti sore akan dilaksanakan doa bersama di PMJ dan rekan terkena sprint diperintahkan untuk hadir acara tersebut.
– Saat ini sedang berlangsung operasi Gaktib agar rekan semua mengecek perlengkapan dari KTA, KTP dan bagi yang mengendarai sepeda motor agar di cek SIM dan STNK nya.
– Rekan semua yang bisa mengikuti SIP di Sumda sudah melakukan pelatihan terlebih dahulu sebelum melakukan tes. (edo)

Leave a Comment