Share

Anggota Polsek Cikarang Timur Melaksanakan Protap Gatur Lalin Di Pagi Dan Sore Hari

BIDHUMAS PMJ – Kabupaten Bekasi, Senin (22/02/2016).

Anggota Polsek Cikarang Timur Polresta Bekasi melaksanakan protap rutin giat gatur lalin pada pagi dan sore hari pada tempat-tempat yang di anggap rawan kemacetan.

Giat pengaturan Lalu Lintas pada pagi jelang masyarakat melaksanakan aktifitasnya dan sore hari jelang masyarakat kembali ke kediamannya setelah seharian beraktivitas diluar rumah dari berbagai macam profesi.

Dalam rangka Kamtibcar Lantas yang dilakukan rutin oleh Lalulintas, Sabhara ,dan Babinkamtibmas di 4 titik, Taperwer, Graha Asri, Kojengkang, Sinyar titik titik tersebut yang rutin setiap pagi dan sore gatur untuk pagi hari dimulai jam 05.45 -07.45 wib sedang kan sore hari dimulai dari jam 16.00 – 18.00 wib.

Tentunya ini berdasarkan perintah dari Bpk Kapolresta Bekasi Kombes Pol M. Awal Chairuddin. SIK MH, agar pelayanan kepolisian betul betul bisa dirasakan masyarakat luas.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol L. Marpaung SH.MH mengatakan kepada seluruh anggota Unit Lantas, Sabhara, Bhabinkamtibmas dan staf agar dapat berperan penuh dalam memberikan pelayanan khususnya pada Kamtibcar lantas dan rasa aman dijalan raya khususnya untuk pengguna jalan, sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan Polisi.

Leave a Comment