Share

Anggota Polsek Cikarang Selatan Kawal Pembagian Persangon

BIDHUMAS PMJ – Cikarang Selatan, Sabtu (26/02/2016)

Kasubbag Humas dikirimkan materi untuk pemberitaan terkait pengamanan di PT. DMC, yang bertajuk berita, “Polisi jaga pembagian pesangon di PT. DMC”, dengan isi berita yaitu Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Selatan, AKP Supriyanto bersama anggotanya melaksanakan pengamanan pembayaran pesangon di PT. DMC Teknologi Indonesia Indonesia, di Jalan Niaga Raya Jababeka 2, Cikarang Selatan.

Kegiatan pengamanan tersebut, dilakukan terkait penyelesaian permasalahan yang terjadi antara mantan karyawan dengan manajemen perusahaan.

” Ya, hari ini Kami melakukan pengamanan penyelesaian masalah antara eks karyawan dengan manajemen perusahaan. Dijadwalkan hari ini pembagian pesangon tahap ke-2 kepada karyawan yang telah di PHK,” ungkap AKP Supriyanto.

Menurutnya, meskipun saat ini penyelesaiannya melalui proses bipartit, tetapi kepolisian tetap bertugas mengamankan agar situasi tetap kondusif.

“Ini atensi langsung dari Bapak Kapolresta Bekasi Kombespol M. Awal Chairuddin agar menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polresta Bekasi dan jajaran,” ujarnya.

Hingga sore hari, situasi pembagian pesangon berjalan tertib. Tercatat sudah sebanyak 49 eks karyawan yang sudah mengambil pesangon dari yang dijadwalkan sebanyak 55 orang. Total hingga saat ini dari 252 karyawan yang diphk sudah sebanyak 104 yang sudah mengambil pesangon, dijadwalkan hari Senin, 29 Februari 2016 akan dilaksanakan pembayaran pesangon lagi.

Leave a Comment