Share

Anev Quick Wins Program 1 Tentang Penertiban dan Gakkum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasil

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Senin (15/02/2016).

pukul 19.00 wib, bertempat di Aula Slamet Riyanto Polres Metro Jakpus telah dilaksanakan kegiatan Anev Quick Wins Program 1 tentang Penertiban dan Penegakkan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila T.A 2016 Polres Metro Jakpus.

Anev dipimpin oleh Kapolres Metro Jakpus Kombes Pol. Drs. Hendro Pandowo, Msi
Sebelum arahan Kapolres disampaikan paparan oleh Kasat Intelkam Akbp Haryono tentang situasi Kamtibmas dan rencana kegiatan seminggu kedepan dan dilanjutkan paparan Kabag Ops Akbp Susatyo Purnomo Condro Sh, Sik, MSi tentang Gangguan Kamtibmas selama satu minggu (CT dan CC).

adapun beberapa arahan dari Kapolres Jakarta Pusat
– Pondasi kerja kita adalah Loyalitas Integritas, Disiplin, Hirarki dan Patriotisme jangan berkurang sedikitpun serta pupuk kebersamaan/kekompakan kedalam baru kita jalin kekompakan dg stikholder.
– Kebijakkan pimpinan yg telah disepakati (Gampol dan Gatur Lalin Pagi/sore ) harus dilaksanakan
– Pembuatan Pospam diwilayah Polres Metro Jakpus sdh menjadi contoh (diikuti) oleh Polres-Polres lain agar dipedomani dan dijaga.
– Antisipasi Banjir karena sesuai dg prediksi dari BMKG bahwa oada saat ini curah hujan sangat tinggi, agar anggota mempersiapkan alat peralatan dan jas hujan swrta antisipasi kemacetan pada saat Banjir.
– Setiap kejadian agar diekspos dan anggota hrs diberikan pandu kapan bisa disampaikan dan mana yg tdk bisa disampaikan, setiap kasus yg akan diekspos harus mempunyai Nilai Jual yg bisa menaikan Citra Polisi dan harus dg penampilan yg bagus
– Antisipasi teror Bom dan waspadai orang yg memberikan makanan dan minuman.

Anev ini diikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, dan Kanit. ( 92 personil)
Pelaksanaan Anev Polres Metro Jakarat Pusat Berjalan dengan aman dan kondusif. (egs)

Leave a Comment