Share

AIPTU SUWARJI HADIRI REBUK WARGA BAHAS PENATAAN LINGKUNGAN DAN KAMTIBMAS DI RW,10 KELURAHAN SANGIYANG JAYA.

BIDHUMAS PMJ – Jatiuwung, Senin (01/02/2016).

Dalam pelaksanaan tugas Polri tidak mengenal Siang dan Malam. Masyarakat menghubungi atau mengundang di Pastikan Polri harus bisa hadir di tengah tengah Masyarakat.Dan berikan konstribusi pemikiran terhadap Masyarakat nya.

Hal tersebut yang dilakukan oleh Aiptu SUWARJI. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sangiyang Jaya Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota.
Pada hari Minggu,tanggal 31 Januari 2016. Pukul 19.30 Wib.Tempat Balai Warga Rw.10. Kelurahan Sangiyang Jaya.Kecamatan Periuk Kota Tangerang.Yang di hadiri oleh Ketua Rw dan Rt se RW 10. Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, serta Undangan.

Kegiatan tersebut merupakan pertemuan rutin dan sudah Diagendakan. Membahas masalah Penataan Lingkungan yang ada di Rw 10.

Dalam kesempatan rembug tersebut,Aiptu SUWARJI.Mengajak undangan Rembug untuk Saling menghargai dan menghormati serta persatuan dan kesatuan di atas segala galanya. Kita harus sama kan Visi dan misi. Kalau memang ada perbedaan Cara Pandang dan penyampaian.Anggap itu sesuatu hal yang wajar, dengan berprinsip Perbedaan itu indah.Kami mengucapkan terimakasih atas,sumbangsih pemikiran Bapak bapak semua. Inilah Alam Demokrasi yang kami miliki.

Demikian penyampaian Aiptu SUWARJI Dalam kesempatan urun rembug. Yang kami kutip di Lokasi kegiatan.(sov)

Leave a Comment