Share

Aiptu Bonin Mendamaikan Suami Istri Yang Bertikai Dengan Kekerasan

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Selasa (16/02/2016).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jati Mekar Aiptu H. Bonin Suhanda, S.Ip. pada hari Senin (15/02/2016) pukul 23.00 wib tempat wilayah Kelurahan Jati Mekar RT/RW 004 / 011 ketika melaksanakan patroli sambang dan monitor wilayah mendapatkan laporan dari warga sodara Eros bahwa ada terjadi keributan dalam keluarga.

Kemudian kami di bantu oleh warga kangsung mendatangi keluarga yang bertikai yaitu Ibu Ayu dan Pak Sholeh kami posisikan sebagai pendengar dari kedua belah pihak terlebih dahulu Ibu Ayu sambil menangis menceritakan bahwa suaminya sering memukul dan melakukan kekerasan lainnya jika marah.

Sehingga orang tuanya merasa sedih apabila berkepanjangan apalagi sampai bercerai mengingat anaknya yang masih sekolah dan perlu perhatian.

Kemudian Aiptu Bonin mengarahkan dan menasihati keluarga tersebut untuk saling bisa menahan diri dan tidak mengumbar emosi pada saat terjadi perselisihan kemudian kedua belah pihak saling menyadari dan suaminya yaitu Bapak Sholeh berjanji minta maaf atas kehilafanya dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi di saksikan oleh orang tua dan keluarganya.

Leave a Comment