Share

Agar Warga Bisa Menghubungi dengan Mudah, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper Bagikan Stiker Tiga Pilar

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Senin(01/02/2016).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu jaya, wilayah Kepolisian Sektor Batu ceper Resor Metro Tangerang Kota, Aiptu Suharno, Minggu, 31 Januari 2016, pukul 17. 00 WIB, membagikan stiker 3 Pilar kepada tokoh pemuda, Abdul Karim, di rumahnya di RT 02/06, Kelurahan Batu jaya, Kecamatan Batu ceper, Kota tangerang.

Adapun tujuan dari memberikan Stiker 3 Pilar tersebut adalah, untuk memudahkan warga Kelurahan Batu jaya, menghubungi langsung melalui Handphone (HP). Karena isi dari Stiker 3 Pilar tersebut adalah Nama Lurah Batu jaya, Nama Bhabinkamtibmas dan Nama Babinsa, juga disertai Nomor HP.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu jaya, Aiptu Suharno berharap kepada warganya, melalui tokoh pemuda, Abdul Karim, agar Stiker 3 Pilar tersebut tidak hanya untuk ditempel di rumahnya.

Melainkan warganya dapat mengetahui nama pejabat dari 3 Pilar tersebut, untuk dihubungi oleh warga apabila ada permasalahan warga yang tak terpecahkan. Sehingga pejabat 3 Pilar tersebut dapat menyelesaikan permasalah warganya.

Karena, Bhabinkamtibmas Batu jaya, Aiptu Suharno, akan bangga apabila dapat menyelesaikan permasalahan warganya dengan baik dan bijaksana. (edo)

Leave a Comment