Share

Acara Ground Breaking The LinQ Di Wilayah Pademangan

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Kamis (18/02/2016).

Sekitar pukul 10.30 wib di Jalan Flamboyan Kemayoran Pademangan Timur telah berlangsung acara Ground Breaking The LinQ di Central Kemayoran.

Acara di hadiri oleh Wakil Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi, Kasat Binmas AKBP Wahyuni, Kapolsek Pademangan, Wakasat Binmas Kompol Yulianti, Camat Pademangan, Lurah Pademangan Timur, Direktur PT Bina Citra, Dirut P2KK, Kabag Tata Kota Jakarta Utara dan Ustadz Arsyad.

Acara di awali dengan pembacaan doa oleh Ustadz Arsyad dan dilanjutkan dengan sambutan Direktur PT Bina Citra yang menjelaskan bahwa pembangunan The LinQ Central Kemayoran merupakan hunian mewah setara hotel Bintang Lima.

Kemudian sambutan Wakil Walikota Jakarta Utara , Kemayoran merupakan lokasi strategis dan berharap dapat menyejahterakan warga disekitar Kemayoran.

Pembacaan doa penutup oleh Pendeta Herico dan dilanjutkan dengan peresmian Ground Breaking yang ditandai dengan menyalakan tombol sirine dan pelepasan balon serta pengoperasian alat berat berupa mesin Bor untuk tiang pancang.

Giat dilanjutkan dengan foto bersama dan pemotongan tumpeng untuk kesuksesan pembangunan The LinQ Central Kemayoran

Leave a Comment