Share

Berantas Kriminalitas dan Narkoba, Tugas Utama Kapolsek Serpong

BID HUMAS PMJ – Serpong , Jum’at (05/02/2016).

Tangerang – Pergantian pucuk pimpinan di jajaran Polsek Serpong dari Kompol Silvester Simamora kepada Kompol Didik Putra Kuncoro berlangsung di halaman Mapolsek Serpong, Kamis 4 Februari 2016. Dalam upacara serah terima itu Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan, menitikberatkan pada upaya penanganan kriminalitas dan narkoba terhadap Kapolsek yang baru.

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan berpesan agar Kapolsek yang baru melanjutkan upaya yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya, terutama pada penanganan kriminalitas dan narkoba. Hal itu dikarenakan wilayah Serpong yang terbagi atas Kecamatan Serpong dan Serpong Utara merupakan daerah yang cukup tinggi untuk dua hal tersebut.

“Kami meminta Kapolsek yang baru untuk melanjutkan penanganan kriminalitas dan narkoba,” ucap AKBP Ayi dalam sambutannya.
Selain itu, Kapolres memerintahkan Kompol Didik Putra dapat mengimplementasikan bentuk dedikasi moral kepada masyarakat dalam wujud peningkatan pelayanan publik serta kepastian hukum.
Kompol Didik Putra Kuncoro sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Gambir, sedangkan Kompol Silvester Simamora dirotasi menjadi Kanit Reskrim Polsek Gambir. (egs)

Leave a Comment