Share

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Selasa (02/02/2016)

 

Kepolisian Sektor Neglasari Resor Metro Tangerang Kota melaunching  Stiker Pelayanan dan Pengaduan 3 Pilar untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, pada Senin (01/02/2016).

Kegiatan ini menindaklanjuti Atensi Kepala Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Drs Agus Pranoto MH kepada Kapolsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota untuk membuat stiker Pelayanan dan Pengaduan 3 pilar.

Stiker 3 Pilar bertuliskan Pelayanan dan Pengaduan yang berisi nama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah, berikut nomor telepon pribadi dan Polsek masing-masing  ke wilayahan.

Hal ini dalam rangka memudahkan pelayanan terhadap masyarakat.

Kepala Kepolisian Sektor Neglasari, Komisaris Polisi Sutrisno SH, MH mengatakan, tiga pilar yang di Polsek kewilayahan terdiri dari anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kelurahan adalah sebagai garda terdepan menjaga keamanan dari gangguan kamtibmas di Wilayah.

“Bersama tiga pilar untuk tingkat kelurahan maupun kecamatan, bisa bersinergi melakukan patroli bersama ke lingkungan masyarakat,” ujar Kapolsek dalam acara launching tiga pilar di Kantor Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari,Kota Tangerang.

Sebagai garda terdepan, lanjut Kapolsek, anggota Bhabinkamtibmas, babinsa, serta lurah sebagai unsur tiga pilar di masing-masing kelurahan akan menempel stiker Pelayanan dan Pengaduan 3 Pilar di tempat keramaian.

“Ini sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat selama 24 jam  dan sebagai penyampaian informasi Polisi dari masyarakat yang peduli dengan tugas-tugas Harkamtibmas,” kata Kapolsek.

“Stiker Pelayanan dan Pengaduan 3 Pilar akan ditempel ke pusat keramaian, rumah, kontrakan  dan kos kosan serta pusat keramaian lainya.
Dalam stiker tercantum nomor HP yang siaga selama 24 jam.

Masyarakat bisa menghubungi unsur tiga pilar jika menemukan, melihat, mengetahui  atau mengalami kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas untuk segera ditangani,” papar Kompol Sutrisno SH, MH.

Leave a Comment