Share

43 unit DPK padamkan rumah dilalap jago merah

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Selasa (23/02/2016).

Si jago merah mengamuk di perkampungan padat penduduk wilayah Tebet Kelurahan Bukit Duri Jakarta selatan dibalut rasa panik dan ketakutan dialami warga rumahnya akan dilahap si jago merah, 43 unit pemadam kebakaran diturunkan dari Jakarta Pusat dan timur untuk memadamkan Api, Selasa (23/02/2016).

Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman menuturkan,” setelah melakukan pengumpulan keterangan dari warga ternyata api berasal dari salah satu rumah Rizal yang di kontrakan oleh Mente alamat bukit, diduga kebakaran akibat konsleting listrik arus pendek ” tutur Nurdin

lanjut Nurdin menuturkan,” sebanyak 7 rumah yang terbakar dalam kejadian ini, Rt 05 sebanyak (5) rumah, milik sugiri, Hj Sumini, Gundi, Rizal Riansah, Narti dan Rt 06 sebanyak (2) rumah milik Mulyadi dan Mulyana,” ungkapnya.

” kejadian kebakaran ini tidak memakan Korban jiwa serta Kerugian belum dapat di taksir, Polsek Tebet telah melakukan CEK TKP dan Mengamankan KTP dan api dapat dipadamkan kurang lebih 1 jam ” tutup Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman Dilokasi Kebakaran. (edo)

Leave a Comment