Share

2 Orang di amankan Polsek kawasan Muara Baru sebagai Pengedar Narkotika Jenis Shabu

BIDHUMAS PMJ – Tanjung Priok, Kamis (11/02/2016).

Polsek Kawasan Muara Baru mengamankan SA dan RH diduga sebagai pengedar gelap narkotika jenis shabu di sekitar Muara Baru penjaringan ,Jakarta Utara.

Menurut kasubag Humas AKP Tri S ,Pengungkapan ini berawal adanya informasi dari masyarakat adanya sebuah Warnet di jalan muara baru sebagai transaksi Narkoba ,atas informasi tersebut unit Reskrim Polsek kawasan Muara Baru dipimpin Ipda Hindarto melakukan penyelidikan dan penggeledahan sebuah warnet serta menangkap SA dan RH dari hasil penggeledahan di temukan Satu bungkus rokok yang di dalamnya terdapat narkotika jenis shabu yang di simpan dalam CPU Computer , shabu yang ditemukan di akui milik SA dan RH.

Penangkapan ini Merupakan perintah Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Hengki Haryadi SIk,MH ,Untuk Polsek jajaran untuk meningkatkan Pemberantasan peredaran gelap Narkotika di wilayahnya.

Dari keterangan SA bahwa shabu yang disimpan dalam CPU adalah miliknya dan RH yang di beli dari RN(DPO) di Jl Dedi Jaya Muara Baru , dengan cara membeli 1 paket sabu seharga Rp. 700.000,- , uang dari patungan antara saya sebesar Rp 300.000,- dan RH Rp 400.000,- .selanjutnya shabu akan di jual kepada
para pembeli dengan cara sms / menelpon kemudian RH akan mengambil shabu yang di simpan di dalam Cpu kemudian menyerahkan

Dari SA dan RH dapat di di sita Narkotika jenis shabu seberat 0,66 gram ,1 buah Cpu computer dan 3 buah Hand phone , keduanya kekenakan pasal 114 (1) sub pasal 112 (1) UU No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara. (edo)

Leave a Comment