Share

Wakapolsek Cilincing melakukan upaya himbauan kamtibmas kepada pihak PT Orson

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Minggu(24/01/2016).

Bertempat di PT. ORSON Jl. Madiun Blok C2 KBN Marunda Cilincing Jakarta Utara. Wakapolsek memberi himbauan kamtibmas kepada pihak PT Orson.

AKP Supeno, SH kepada pihak Managamant PT. ORSON terkait rencana Aksi Unjuk Rasa dari Karyawan PT.ORSON yang tergabung dalam Serikat Buruh SBTPI. Wakapolsek Cilincing yang didampingi oleh Unit IK Polsek Cilincing menjumpai dan di sambut oleh Bapak Bambang dan Bapak Agus selaku Managar / HRD PT. ORSON.

Pada pertemuan tersebut, Himbauan Pesan Kamtibmas yang di sampaikan Wakapolsek Cilincing antara lain :
– Kami berharap sebelum Aksi SBTPI tanggal 12 Januari 2016 managamant PT Orson mau membuka mediasi dan menyelesaikan perselisihan dengan karyawan PT Orson yang tergabung dalam SBTPI.
– Himbauan ini bersifat tugas kami sebagai Pengemban Tugas Polri, dimana dalam hal ini PT Orson agar merespon Kegiatan Karyawan PT Orson yang mengklaim bahwa status kerja mereka adalah Tetap, menolak Outsourching dan Upah Sesuai UMP.

Sambutan/Respon dari Bapak Bambang (Managar HRD) PT. Orson antara lain sbb :
– Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Polisi yang selalu datang dan menjaga Guantibmas dilingkungan KBN dan di PT Orson khususnya, apa yang menjadi Pesan Kamtibmas Bapak Wakapolsek akan kami laksanakan dan kami sampaikan ke Owner kami Mr Romy.
– Selanjutnya 2-3 hari ini akan kami coba rundingkan kembali dengan karyawan.

Diharapkan Pertemuan tersebut dapat menjadi upaya dan langkah awal dalam penyelesaian masalah antara PT.Orson dengan Karyawannya. (edo)

Leave a Comment