Share

WAJIB GATUR LALIN

BIDHUMAS PMJ – Depok, Senin (04/01/2016)

Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Inspektur Jenderal Tito Karnavian menginstruksikan seluruh jajarannya berperan dalam mengurai kemacetan lalu lintas. Dia meminta para Kapolres beserta jajarannya dan Kapolsek untuk turun ke lapangan.

“Hari Senin itu tidak perlu apel. Langsung saja ke lapangan mengatur lalu lintas,” kata Komisaris Polisi H. Sutomo di Mapolres kota Depok, Senin 04 Januari 2016. “Saya juga akan turut serta turun ke lapangan untuk memastikan lalu lintas berjalan lancar”. Lanjut Kepala Satuan Lalu lintas Polresta Depok Komisaris Polisi H. Sutomo

Kompol. H. Sutomo bergabung dengan anggota jajaran polresta Depok lainnya pagi ini turun ke jalan guna membantu pengaturan lalu lintas di pertigaan Jl. Juanda. Titik ini merupakan salah satu titik yang rawan kemacetan karena merupakan pertemuan antara JL. Junda dengan Jl. Margonda Raya dari arah Jakarta dan juga dari arah Bogor sehingga sangat berpotensi terjadi kepadatan dan kemacetan terutama pada pagi dan sore hari. Lanjut Kasat Lantas ini. (egs)

Leave a Comment