Share

Transaksi di Kamar Apartemen, Pengedar Shabu Disergap

BIDHUMAS PMJ – Depok, Jum’at (08/01/2016).

Transaksi di kamar apartemen, pengedar shabu digerebek aparat Satuan Narkoba Kepolisian Resort kota Depok, Kamis (7/1/2016) malam. Dari tangan pelaku, polisi juga mengamankan 8 paket shabu senilai Rp4 juta. Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, penyergapan terhadap tersangka WS, 26 thn , dilakukan di salah satu kamar apartemen di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“ Penangkapan dilakukan oleh anggota kami yang menyamar sebagai pembeli, ” katanya, Jumat (8/1/2016). “ Pelaku merupakan pengedar sabu untuk wilayah Depok dan Jakarta, ”ujarnya lagi. Mantan Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan barang bukti sebanyak 8 paket sabu senilai hampir Rp.4 juta yang rencananya akan diedarkan ke kalangan penghuni apartemen.

“ Pelaku menjual perpaket sabu seharga Rp.400 ribu. Keuntungan yang didapatkan perpaket Rp.100 ribu, ” ungkapnya. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan pelaku dikenakan UU Narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (edo)

Leave a Comment