Share

Terdengar Tiga Kali Ledakan di Kantor Damkar Jakarta Utara

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Jumat(22/01/2016).

Tiga Ledakan terjadi di Kantor Suku Dinas (Sudin) Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Utara, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. Akibatnya, dua orang mengalami luka bakar atas insiden tersebut. Petugas Damkar bernama Djoko mengatakan, ledakan berasal dari mobil truk yang membawa bahan bakar untuk operasional mobil Sudin Damkar Jakarta Utara. Namun, dirinya tidak mengetahui penyebab terbakarnya mobil tersebut.

“Tahu-tahu api dari bawah truk dan terdengar tiga kali ledakan, saya lagi antri tadi ambil baju di lokasi,” kata Djoko di lokasi, Kamis (21/1/2016). Djoko menuturkan, dua orang korban yang mengalami luka bakar akibat insiden ini dibawa ke Rumah Sakit Tugu, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Korban mengalami luka di bagian leher dan lengannya dan langsung mendapatkan pertolongan dari tim medis PMI. Dalam waktu 15 menit api berhasil dipadamkan,” tutur Djoko. Berdasarkan pantauan, mobil truk pengangkut bahan bakar mengalami ledakan di halaman kantor Sudin Damkar Jakarta Utara. Truk yang mengangkut bahan bakar jenis solar sebanyak lima jerigen ini mengalami rusak parah akibat ledakan tersebut.(edo)

Leave a Comment