Share

Telah Diamankan Pelaku Tindakan Pengeroyokan

BIDHUMAS PMJ – Jatibening, Senin (04/01/2016).

Telah diamankan 2 orang pelaku utama berinisial AB (25thn) dan AS (28thn) dikarenakan melakukan sebuah pengeroyokan di Jatibening, dengan kronologis kejadian yaitu bermula dari beberapa orangmelakukan konvoi sepeda motor, dimana ketika rombongan konvoi melintas di TKP Jl. Raya kincan jembatan Tol Jatibening terjadi kemacetan sehingga pelaku AB turun dari sepeda motor dan mengatur lalu lintas, pada saat terjadi kemacetan korban melintas di TKP sambil berteriak “TAI”.

Mendengar teriakan seperti itu spontan AB emosi dan menyuruh temannya untuk menghentikan korban, setelah berhenti tersangka AB memukul dan menendang korban secara bersamaan diikuti oleh tersangka lainnya AS, IS, FB, tidak lama kemudian datang NY melerai dan membubarkan keributan yang sedang terjadi.

Akibat perbuatan para pelaku pengeroyokan sehingga korban menderita luka memar dikepala, lecet lecet di mata dan pelipis. Untuk tersangka lain yang belum tertangkap adalah IS dan FB. saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pencarian terhadap pelaku lainnya. (sov)

Leave a Comment