Share

Tawuran Pelajar Berhasil di Amankan berikut Barang Bukti Senjata Tajam.

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Jumat(08/01/2016).

Berawal dari informasi warga melalui telepon bahwa ada berkumpul anak sekolah banyak sekali sekitar 50 orang lebih kemungkinan akan merencanakan melakukan tawuran, Kemudian piket Reskrim di pimpin Ipda Sentot mendatangi depan Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal Bekasi Timur, ternyata benar ada tawuran antar pelajar yang sedang berlangsung dan langsung melakukan pengejaran, akhirnya dapat di amankan 7 orang pelajar dari tawuran itu.

Pengejaran di lanjutkan ke pemukiman warga, pengejaran ini di bantu warga setempat yang resah karena adanya tawuran tersebut. Akhirnya petugas dapat mengamankan 5 orang siswa, total pelajar yang di amankan menjadi 12 orang. Setelah mereka diamankan kemudian di lanjutkan dengan melakukan pemeriksaan, dari 12 orang yang di tahan hanya 3 orang terbukti membawa senjata tajam jenis parang cocor bebek 3 buah dan satu buah gear.

Adapun tiga pelajar yang membawa sajam antara lain, F.b alias F bin B, Z.f alias F bin A dan, N.A bin N, diketahui dari identitasnya mereka berasal dari sekolah yang sama yaitu SMK Negri 1 Tambelang Bekasi kabupaten. Dari informasi masyarakat yang cepat akhirnya dapat mencegah terjadinya korban tawuran dan tawuran lain sedini mungkin. (edo)

Leave a Comment