Share

Tak Ada Drainase, di Depok Banjir

BIDHUMAS PMJ – Depok, Senin (04/01/2016).

Hujan deras, Jalan Komjen M Yasin, Depok, tergenang air, Senin (4/1/2015). Ini terjadi akibat drainase yang tidak berjalan baik. Air tergenang hingga sekitar 20 cm di jalan depan RS Bhayangkara Brimob. Kendaraan pun melintas perlahan dan hati-hati, sehingga mengakibatkan kemacetan yang cukup parah di lokasi ini.

“ Setiap musim hujan, selalu terjadi genangan air tapi biasanya nggak setinggi ini. Kalau begini terus, kendaraan bakal macet, ” ujar Lala, (30 thn), warga setempat. Saat hujan besar, lokasi banjir terparah ada di depan Bank BRI dan SD Komjen M Yasin. Kadang tidak sedikit mobil maupun motor mogok akibat kerendam banjir. “ Tidak ada gorong-gorong atau drainase pembuangan air, ” tambah Lala. “ Harus dibuatkan gorong-gorong, kalau tidak ya pasti terendam air, apalagi sebentar lagi musim hujan.”

” Personel Satuan Lalu lintas Polresta Depok di turunkan di lokasi ini, guna membantu mengurai kemacetan di lokasi ini “. Kata Kepala Satuan lalu lintas Polresta Depok Komisaris Polisi H. Sutomo yang memantau langsung ke lokasi ini. (edo)

Leave a Comment