Share

Tabrak Lari, Satu Orang Meninggal Dunia

BIDHUMAS PMJ – Cilincing, Rabu (27/01/2016)

Sekitar pukul 04.15 Wib di Jl. Raya Cakung Cilincing depan PT. Temas Line Wil. Cakung Jakarta Timur, telah terjadi kecelakaan tabrak lari (34-K) antara kendaraan Trailer dengan anggota Polri yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Scorpio. Aipda Budi Santoso merupakan anggota unit Turjawali Sat Lantas Polres Metro Jakarta Utara.

Kecelakaan ini terjadi pada saat kendaraan jenis Trailer melaju dari arah selatan ke utara, tepatnya depan PT. Temas Line dan menyerempet sepeda motor dinas polri No Reg 1214 VII yang melaju searah dengan posisi di sebelah kanan, sehingga sepeda motor tersebut terjatuh dan pengendara Aipda Budi Santoso terpental ke kiri.
Akibatnya Aipda Budi Santoso terlempar ke roda kendaraan Trailer tersebut, kecelakaan ini merupakan duka bagi Polri, karena Aipda Budi Santoso dinyatakan meninggal dunia.

Korban langsung dibawa ke RSCM guna di visum, Kasat Lantas Jakarta Utara AKBP Sudarmanto, SH,MH, Kasi Propam Kompol Santoso, serta para Kanit Lantas Jakarta Utara hadir dalam kecelakaan maut tersebut.

Jenazah Aipda Budi Santoso kemudian dipulangkan ke Rumah Duka Asrama Polri Palmerah pukul 11.00, dan rencana akan dimakamkan di TPU Kemanggisan Jakarta Barat.

Leave a Comment