Share

SILATURAHMI SAT LANTAS POLRESTA TANGERANG DENGAN REKAN MEDIA

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kab, Jum’st (15/01/2106).

Agar lebih mempererat tali silaturahmi,Satlantas Polresta Tangerang mengadakan pertemuan bersama awak media yang ada diKabupaten Tangerang yang bertempat di Aula Sat Lantas Polresta Tangerang, Kamis (14/1).

Dihadiri Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi tersebut, selain untuk mempererat talisilahturahmi juga bertujuan agar tidak ada pemberitaaan yang diberikan media agar berimbang. Sehingga tidak terjadi mis komunikasi. Terkait kejadian laka, mengingat dalam penanganan laka penyidik karena dalam penanganan Laka Lantas perlu Sop.

Memang perlu waktu dan data serta fakta yang jelas dan lengkap. Sehingga rekan media bisa memahami. Perlunya komunikasi inten sehingga pemberitaan maksimal dan terarah. Rekan media bisa menghubungi para Kanit Lantas wilayah dan penyidik Laka sehingga dapat memperoleh berita dengan cepat tentunya kordinasi dengan Kasat Lantas.

Kemudian Kasat Lantas Polresta Tangerang juga menginformasikan beberpa agenda yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, kedepan Program Lanas Polresta tangerang akan mengeliminir trouble spot dijalan nasional diantaranya : angkot ngetem, teminal bayangan, diantara PT Tuntex, Cingluh, Bitung dan Perempatan Islamik. Dalam hal ini Tim RSPA yang sudah terbentuk dan solid selama akan bersama sama memecahkan permasalahan Lalu Lintas.

Sat Lantas Polresta Tanfgerang juga akan laksanakan suatu wadah dalam memfasilitasi, yaitu dengan event drag race dan drag bike yang akan bekerja sama dengan IMI pusat.Rencana akan dibentuk struktur organisasi.

Leave a Comment