Share

Seorang Pria Paruh Baya Meninggal di Halaman Masjid

BIDHUMAS PMJ – Kamis (07/01/2016).

TANGERANG – Seorang pria paruh baya bernama Husain (59) ditemukan meninggal di halaman Masjid Al Adzom, Jalan Satria Sudirman, Kelurahan Sukaal Asih, Kota Tangerang, Kamis (7/1/2016), sekira pukul 07.30 WIB.

Husain yang merupakan warga Gang Masjid I Nomor 29 RT 02 RW 05 Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, meninggal dunia diduga karena sakit. Ketika ditemukan, jasad Husain yang memiliki ciri-ciri rambut pendek lurus dengan memakai kaus panjang warna hitam, dalaman warna putih dan memakai celana panjang warna hitam.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi di lokasi, korban sejak kemarin sudah berada di bawah tangga kantor sekretariat DKM Masjid Al Adzom dengan posisi tidur dan kondisi badan lemas.

Kemudian sekira pukul 07.00 WIB, saat petugas Masjid Al Adzom membersihkan halaman, ia mencium bau tidak sedap dan menemukan jasad Husain di halaman masjid.

“Ternyata bau tidak enak tersebut berasal dari tubuh korban. Dan korban pun sudah meninggal dunia dengan mengeluarkan kotoran dan air kecing,” kata Triyani.

“Jasad korban kemudian dibawa ke RSU Tangerang untuk dilakukan visum. Kasus ini ditangani Polsek Tangerang, guna penyelidikan lebih lanjut,” lanjut Kompol Triyani.

Leave a Comment