Share

Seorang Pemuda Tewas Tertabrak Kereta Api di Jakarta Barat

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Jumat(22/01/2016).

Pada Jumat 22-01-2016 telah terjadi Kasus orang tertabrak kereta, dengan TKP Pesing Koneng Rt.05/01 Kel. Kedoya Utara. Kejadian sendiri terjadi pada pukul 05.30.wib, Dengan korban bernama S.M (20 thn), Laki-laki, Islam, pesing koneng no.46 Rt.05/01 kel.Kedoya Utara kec.Kebon Jeruk Jakarta Barat .

Saksi A.H, yang bekerja sebagai penjaga pelintasan kereta Api, alamat Jl.mandala utara IV no.38 Rt.06/06 kel.tomang kec.Grogol Petamburan Jakarta Barat .

adapun kronologis kejadian, keterangan saksi sekitar pkl.05.30.wib saksi yang sedang melaksanakan tugas di pintu lintasan kereta Api Pesing menerima telepon Dari PPKA pasar duri bahwa ada kereta yg menabrang orang di antara PJL ( penjaga jalan lintasan ) 8 s/d 8 A, kemudian saksi mencari di sekitar lintasan pos tidak ada namun saksi di beri tahu seorang ibu -ibu yg mau ke pasar bahwa ada seseorang jatuh karna ketabrak kereta api di TKP, setelah di cek benar korban tertabrak KA dan tubuhnya terpental jatuh dipinggir got di depan rmhnya lalu oleh keluarga korban langsung dibawa ke rumah nya dengan luka dikepala, korban diketemukan sudah meninggal dunia.

Selanjutnya tim Reskrim Polsek Kebon Jeruk beserta pawas dan ka SPK berikut Kapospol menuju TKP dan rumah duka untuk melakukan langkah selanjutnya. (edo)

Leave a Comment