Share

Sedan Vios Tabrak Pesepeda dan Pejalan Kaki, Dua Meninggal Dunia

BIDHUMAS PMJ – Sabtu (09/01/2016).

JAKARTA – Mobil Toyota Vios bernomor polisi B 114 NNY yang dikemudikan oleh Giovani Hazekiah Chandra (20), menabrak seorang pengendara sepeda dayung dan seorang pejalan kaki di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Alhasil, dua orang meninggal akibat peristiwa maut ini.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menjelaskan, peristiwa naas ini terjadi pukul 06.30 WIB. Pengendara sepada dayung, Anen (55) dan pejalan kaki Jaenal Arifin (35), meninggal di lokasi.

“Saat mobil sedan Vios yang dikendarai pelaku melaju dari arah barat ke timur, tepatnya di depan Gedung Alegro karaoke, itu menabrak sepeda dayung dan pejalan kaki yang berjalan searah di depannya. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut kedua korban meninggal di lokasi,” ujar AKBP Budiyanto, Sabtu (9/1/2015).

AKBP Budi menambahkan, pengendara sepeda dayung Anen meninggal lantaran mengalami luka di bagian kepala dan kedua tangan robek. Sementara pejalan kaki, Jaenal Arifin mengalami luka dibagian kepala, dan perut memar.

“Dan pengemudi sedan Giovani H Candra mengalami luka di bagian kepala belakang, robek akibat kecelakaan ini. Dia dirawat di RS Gading Pluit,” tutup AKBP Budiyanto.

Leave a Comment