Share

Satu Penyerang Pos Ormas, Tiga Orang Diamankan Polsek Sukmajaya

BIDHUMAS PMJ-Depok, Sabtu (23/01/2016).

Sat Reskrim Polsek Sukmajaya berhasil mengamankan seorang diduga pelaku penyerangan pos ormas di Jalan Merdeka, Abadi Jaya, Sukmajaya, Kota Depok dalam waktu Kurang dari 24 jam

Kapolresta Depok Kombes Pol. Dwiyono,Sik, MSi mengatakan AF (34) “Hingga kini AF masih diperiksa lebih dalam petugas. AF mengetahui rekan-rekan yang melakukan penyerangan ke pos kelompok lain di daerah Jalan merdeka,”ujar Kapolresta Depok.

Kapolresta Depok mengatakan berawal dari saling tatap hingga berujung bersinggungan terjadi penyerangan.

Kondisi dua korban yang dibacok, lanjut Kapolres sudah boleh rawat jalan. Namun seorang korban lain masih dirawat itensif di rumah sakit.

“Jareti,30, mengalami luka di lengan, dan Oky,42, luka di punggung sudah dipulangkan. Sedangkan Herman,40, masih di rawat rumah sakit akibat luka parah di bagian kepala,”ungkap Kapolres

Sementara itu dari peristiwa tersebut, para ketua dari dua kelompok yang bertikai dipertemukan untuk mencegah aksi yang tidak diinginkan.

“Sudah kita komunikasikan bersama depan Kapolsek Sukmajaya AKP Supriyadi antara kelompok yang bertikai untuk menjaga situasi pasca bentrokan tetap kondusif,”tutup  Kombes Pol. Dwiyono,Sik, MSi

Sedangkan Kapolsek Sukmajaya AKP Supriyadi menambahkan lokasi yang menjadi tempat penyerangan kini sudah dipasang garis polisi.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan untuk mencari pelaku lain yang masih belum tertangkap,”papar Kapolsek Sukmajaya.

Leave a Comment