Share

Sat Lantas Restro Tangerang Kota Sosialisasi UU RI No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas kepada Siswa SMA/SMK Nusa Putra

BIDHUMAS PMJ – Tangerang, Rabu (20/01/2016).

Pagi hari tadi pada pukul 08.00 WIB, Kanit Dikyasa Polres Metro Tangerang Kota, AKP Lestina B. Surbekti, SH yang bekerja sama dengan pihak Honda telah memberikan Sosialisasi UU RI No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) di SMA/SMK Nusa Putra, Jl. Teuku Umar, Kota Tangerang.

Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman agar siswa dapat mengerti dan menerapkan cara aman dan nyaman dalam berkendara baik roda 2 (sepeda motor) maupun roda 4 (mobil) di jalan raya. Dalam pelaksanaannya para siswa terlihat antusias dalam mengikuti giat sosialisasi karena banyak siswa yang bertanya dan giat tersebut diikuti oleh 524 siswa.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan siswa dapat memahami bagaimana cara untuk berkendara secara aman dan tidak mengendarai motor atau mobil bagi siswa yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), karena SIM adalah salah satu syarat kelengkapan dalam berkendara. (sov)

Leave a Comment