Share

Renovasi Rutilah (rumah tidak layak huni)

BIDHUMAS PMJ – Sabtu (09/01/2016).

Kegiatan Rutilahu ( Rumah Tidak Layak Huni ) kegiatan ini merupakan aplilasi program Pemerintah Daerah yang di ambil dati dana APBD dalam pelaksanaan di lapangan menggandeng instansi tiga pilar dan memberdayakan warga sekitar secara bergotong royong membongkar dan memperbaiki fasilitas yang sudah tidak layak lagi.

Untuk pelaksanaan rencananya rumah tersebut di Rehap total hingga memenuhi standart hunian yang layak.

Nama pemilik rumah yang di bongkar adalah Ibu Aminah, 70 tahun , jalan Lapangan  Bola, no.44 RT 003 RW 001 Kelurahan Kranji  Kecamatan Bekasi Barat, bersama dengan warga sekitar dan aparat antusias turut serta membantu untuk proses pembangunan yang sedang berlangsung adapun proses dibongkar rumah oleh alat perangkat RW 001 serta biaya yang diperlukan dari Dana APBD sebesar Rp 15 juta,menurut warga sekitar dengan perkembangan dilingkungan warga pada saat ini rumah ibu aminah kondisinya sudah tidak layak lagi baik di lihat dari sisi kesehatan maupun lingkungan.

Untuk itu sangat wajar bila Ibu Aminah ini berhak mendapatkan bantuan dari pemerintah. Kami seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada seluruh instani yang telah membantu.

Leave a Comment