Share

Razia Pekat, Polsek Setiabudi Mendapati Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Kos

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan,Minggu(24/01/2016).

Polsek Setiabudi melakukan Operasi Terpadu Muspita yang menyasar sejumlah rumah kos yang beradapekat di wilayah hukumnya. Operasi yang dilakukan ini bertujuan untuk mengantisipasi Narkoba, Prostitusi, Perjudian, Minuman Keras, dan Terorisme. “ Penyisiran dilakukan di enam rumah kos, ” ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta dalam keterangannya, Sabtu (23/1).

Keenam rumah kos yang disisir beralamat di Menteng, Jalan Subur Dalam, Jalan Makmur, Menteng Atas, Jalan Subur Dalam, dan rumah kos di Jalan Makmur Dalam. Dalam operasi ini sebanyak 57 personel kepolisian dikerahkan.

“Semalam, kami mendapati dua pasang bukan pasangan suami istri berada dalan satu kamar,” kata Kompol Purwanta. Kedua pasangan ini adalah K.O (27) dan T.I (20) serta A.M (20) dan U.H (19). Selanjutnya kedua pasangan ini akan dilakukan pendataan dan diberikan arahan oleh Kanit Reskrim Polsek Setiabudi didampingi Kasi Kependudukan Kecamatan Setiabudi, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Ketua RW setempat. (edo)

Leave a Comment