Share

RANGKUL MUSPIKA, KANIT LANTAS POLSEK TIGARAKSA BERSIHKAN SALURAN AIR

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kabupaten, Jumat(22/01/2016).

Bersama Muspika, Kanit Lantas Polsek Tigaraksa Ipda Suharti dibantu oleh beberapa masyarakat, melakukan kerja bakti membersihkan saluran air yang tersumbat di sekitar areal Pasar Tigaraksa Jl. Aria Wasangkara, Tigaraksa, Tangerang, Jumat (22/1).

Kanit Lantas Polsek Tigaraksa Ipda Suharti mengatakan, sehubungan dengan sudah mnemasuki musim penghujan, akibatnya banyak aliran air mengaliri jalan Aria Wasangkara, Tigaraksa yang membuat sebagian badan jalan di areal pasar tergenang. Tentu hal ini nantinya akan membuat rentang rusak.

“ Kami bersama unsur pemerintah baik kecamatan maupun Desa Tigraksa serta dibantu oleh beberapa masyarakatnya melaksanakan gotong royong membuka aliran air faktor utamanya adalah parit yang tersumbat karena tumpukan sampah yang menutupi drainase, sehingga air masuk ke badan jalan dan menyebabkan terjadi genangan air, ” ungkapnya,Jumat (22/1).

Lanjutnya, dalam kegiatan kerja bakti, ia membersihkan aliran air yang tersumbat agar air tidak tergenang ke badan jalan lagi.

Diharapkan dikemudian hari tidak akan ada lagi genangan air yang mengenang di depan pasar maupun di sekitar pasar tigaraksa. Disamping itu genangan air yang kortor juga akan menimbulkan banyak penyakit. (edo)

Leave a Comment