Share

Pria ini Meninggal Setelah Jatuh Dari Pohon

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Minggu(24/01/2016).

Pada Minggu (24/01) Seorang laki-laki meninggal bernama S.N (51 thn) yang beralamat di Serang Kp.Bendung Rt.13/14 Pengampelan-Walantaka, Korban di temukan di Jl.Pluit Puteri Rt.6/6 no.10. Adapun saksi-saksi bernama K.K.N yang tidak lain adalah pemilik rumah / tempat kejadian perkara, dan E.S yang bekerja sebagai keamanan.

Saat Korban di TKP untuk melakukan pekerjaan menebangan ranting pohon setinggi 5m atas suruhan Saksi K.K.N ,tiba2 Korban terjatuh dari atas Pohon, melihat kejadian tersebut korban langsung dibawa oleh Saksi-1 dan Saksi-2 ke RS Atmajaya,tiba di RS.Atmajaya Pada pukul 17.20 Wib. Korban dinyatakan sudah dalam kondisi Meninggal Dunia ,pk.17.50 dilporkan ke Polsek.

Tindakan Kepolisian yang sudah dilakukan adalah mengecek / mengidentifikasi Korban ke RS.Atmajaya, untuk hasil identifikasi korban adalah untuk luka luar lecet di kaki kiri belakang dan siku tangan kanan bagian belakang, lalu mengecek Foto TKP, mencari dan memeriksa saksi-saksi dan menghubungi keluarga korban. Untuk perkembangan penyebab korban meninggal masih dalam penyelidikan dengan koordinasi dengan RSCM. (edo)

Leave a Comment