Share

Press Release Lanjutan Bom Thamrin

BIDHUMAS PMJ – Polda Metro Jaya, Minggu (17/01/2016).

 

Press Release Lanjutan Kasus Bom Thamrin kembali di gelar di Polda Metro Jaya bertempat di ruang M2C Bidang Humas Bersama Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, Sik, MH di damping oleh Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak beserta Kombes Pol T. Yulianto dari Divisi Humas Mabes Polri.

Dalam lanjutan Press Release tersebut Kabid Dokkes Polda Metro Jaya menerangkan bahwa ada korban yang meninggal atas nama Rais Karna (37 tahun), korban meninggal akibat tertembak di bagian kepala dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo. Korban adalah officeboy Bangkonk Bank, korban tertembak saat terjadinya kerumunan di depan Pos Pol Sarinah.

‘’Korban meninggal pada pukul 21.30 wib di Rumah Sakit Waluyo dan jenazah dipulangkan ke keluarganya pada pukul 22.30 wib ‘’ Ungkap Kabid Dokkes Polda Metro Jaya.

Pagi tadi ada korban baru atas nama Ahmad Sofian yang pada saat kejadian di tempat mengalami luka pada telinganya akibat mendengar ledakan Bom Thamrin dari jarak dekat, pada saat kejadian korban malah mengantar temannya ke Rumah Sakit MNC, Kuningan, Jakarta Selatan. Kemudian korban memeriksakan kesehatan telinganya di Rumah Sakit Mitra Keluarga di Bekasi ‘’ lanjut Kabid Dokkes Polda Metro Jaya.

Saat ini korban meninggal dunia berjumlah 8 orang terdiri dari 4 Terduga Pelaku, 3 WNI dan 1 WNA.

Yang dirawat berjumlah 16 orang dan yang sudah di pulangkan berjumlah 10 orang’’ tutup Kabid Dokkes Polda Metro Jaya.

Leave a Comment