Share

Polsek Tangerang Antisipasi Gejolak Penggantian Kelola Satpam Di RSUD Kota Tangerang

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Jumat(08/01/2016).

Pada pukul 09.00 Wib, Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Kanit, Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas dipimpin Kapolsek Kompol Efendi, SH ke RSUD Kota Tangerang. Tujuan dari Kapolsek mengunjungi RSUD Kota Tangerang adalah mengantisipasi sebagaimana pemberitaan bahwa Satpam RSUD Kota Tangerang resah menjelang pergantian tenaga keamanan diserahkan kepada out sourcing.

Pada kesempatan itu dilakukan audiensi dengan Direktur RSUD Kota Tangerang Bapak dr H Wibisono & Kasubag Ibu Susi Skm dengan BUJP pemenang tender yaitu PT CEM yang dihadiri oleh Direkturnya yaitu Aiptu Bambang.

Kapolsek Kompol Efendi, SH beserta Kanit Binmas Ipda Kamal F, Panit I Aiptu Nanik S & Binmas Kelapa Indah, juga Aiptu Purwanto membahas tentang akan diadakannya peralihan satpam dari swakelola kepada BUJP PT CEM. Adapun jumlah satpam yang lama adalah 76 orang, dimana selama berada ini dibawah naungan swakelola pihak RSUD, lalu akan diserahkan oleh pihak RS kepada PT. CEM yang menang tender.

Adapun langkah-langkah yang diambil oleh Polsek Kota Tangerang mengantisipasi gejolak yang akan timbul sebelum maupun sesudahnya dengan cara koordinasi kepada RSUD Kota Tangerang dengan PT CEM. Situasi aman terkendali karena Anggota Satpam yang lama akan direkrut kembali oleh PT CEM bagi yang berminat dan memenuhi syarat hingga mencapai jumlah 80 % dari jumlah Satpam yang ada selama ini. (edo)

Leave a Comment