Share

Polsek Sukmajaya Amankan 50 Unit Sepeda Motor

BIDHUMAS PMJ – Depok, Senin (11/01/2016)

Jajaran Kepolisian resort Sukmajaya berhasil mengamankan sedikitnya 50 sepeda motor dengan berbagai merk dalam kegiatan Operasi Cipta Kondisi yang di gelar hari ini.

Kegiatan operasi Cipta Kondisi yang digelar di depan Mapolsek Sukmajaya Jl. Bahagia Raya Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok, dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Sukmajaya Ajun Komisaris Polisi Supriyadi beserta 23 personel Polsek Sukmajaya.

Sebelum kegiatan operasi ini dimulai, Kapolsek Sukmajaya AKP. Supriyadi memberikan arahan terlebih dahulu dalam sebuah apel kepada personelnya.

Dalam arahannya AKP. Supriyadi berpesan kepada seluruh personelnya agar melaksanakan tugas ini dengan rasa tanggung jawab dan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

“Jangan takut bertindak, jika kita benar maka kita tidak perlu takut”. Lanjut AKP. Supriyadi

Mantan Wakasat Reskrim Polresta Depok ini juga menambahkan, kegiatan operasi ini adalah merupakan harapan dari masyarakat yang menginginkan situasi keamanan yang kondusif di wilayah ini. Oleh karenanya tujuan utama dari operasi ini adalah mengantisipasi kejahatan berupa Curat, Curas, Curanmor, serta Narkoba.

Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Sukmajaya yang terlibat dalam kegiatan operasi ini memeriksa badan, barang bawaan dan kelengkapan kendaraan lainnya. (mrk)

Leave a Comment