Share

Polsek Pebayuran Amankan Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Kamis(28/01/2016).

Polsek Pebayuran telah berhasil mengamankan seorang laki laki berdasarkan laporan polisi Nomor : Lp/081/k-01-pby/I/2016/ Resta.bks. tgl 16 januari 2016. Tentang perkara pencabulan anak dibawah umur sbgimana dimaksud pasal 82 UU RI no. 23 Tahun 2002 , tentang perlindungan anak.

Waktu kejadian adalah pada Sabtu 16 januari 2016 Pukul 09.00 Wib . Di Kp. Bojong jaya RT.001/003 ds. Sumbersari Pebayuran.

Pelapor bernama L.Y (22 thn) perempuan, sebagai orang tua korban, dan korban bernama A.R (3,5 thn) beralamat di Kp Bojong jaya Rt.001/003 ds. Sumbersari Pebayuran. Saksi-saksi yang ada di situ adalah R.I, F.H, L.Y, M.N, dan R.H

Pelaku dari tindakan bejat tersebut adalah A.S (37 thn) beralamat di Kp Karajan II Rt 001/003 ds kali jati kec. Jatisari Cikampek Jawa Barat, dengan barang bukti adalah pakaian dan celana dalam korban, surat akte kelahiran korban, dan surat visum dari RS Anisa Cikarang.

Kronologis adalah Pada hari itu Seperti biasa korban bermain dirumah neneknya di tkp yang juga tempat tinggal pelaku tinggal bersama istrinya (ikut mertua) Seperti biasa korban bermain dan nonton Tv sambil tiduran diatas tempat tidur kamar pelaku yg ketika itu juga sambil sandaran tiduran dikasur nonton tv .

Kemudian pada posisi korban tiduran selanjutnya tangan kanan jari pelaku mengusap usap (pegang kemaluan korban) karena korban masih balita ketika itu diam saja .. namun ketika korban buang air kecil mengadu ke neneknya mengatakan merasakan sakit pada bagian kemaluannya, badanya pun panas . Agak demam , Setelah ditanya oleh nenek dan ibunya , korban mengaku kalau vaginanya dicolok colok sama pelaku mengetahui hal itu bersama dng nenek dan ibu korban .

Segera membawa korban ke bidan terdekat untuk pertolongan pertama, kemudian setelah itu melapor Kapolsek dan bersama dengan petugas diantar ke RS anisa untuk divisum . Dari hasil visum dokter diketahui ada luka lecet pada bibir kemaluan sebelah kanan diarah jam tujuh.

Dari situ Pihak kepolisian langsung mencari pelaku untuk digali lagi informasi dari pelaku apa motifnya. (edo)

Leave a Comment