Share

Polsek Johar Baru Amankan 2 Pemuda Pelaku Jambret HP Di Jl. Percetakan Negara

BID HUMAS PMJ – Jakarta Pusat,Selasa(26/01/2016).

Pada pukul 06.30 wib Dua pemuda pengangguran bernama Y (19 thn) dan R (21 thn) saat melancarkan aksi jahatnya, babak belur dihajar massa setelah kedapatan merampas handphone milik pelajar SMP bernama D (12) di Jalan Percetakan Negara II, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kapolsek Johar Baru Kompol Wiyono mengatakan, peristiwa bermula saat kedua pelaku tengah berboncengan menggunakan sepeda motor dan melintas di Jalan Percetakan Negara II. Di saat yang sama, pelaku melihat korban bernama Dera dan temannya Misel sedang asyik berfoto selfie menggunakan handphone di pinggir jalan.

Pelaku kemudian merampas handphone korban dan langsung tancap gas melarikan diri, ujar Wiyono di Mapolsek Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin 25 Januari 2016 malam.
Korban bersama temannya langsung mengejar pelaku dan meneriakinya maling. Teriakan tersebut sontak mengundang perhatian warga dan turut membantu mengejar pelaku.
Ketika pelaku akan menyeberang ke arah Senen ada kereta api lewat. Sehingga palang perlintasan kereta api tertutup. Kedua pelaku terjebak di perlintasan kereta api dan langsung dipukuli warga hingga babak belur, tutur Kapolsek Johar Baru.

Akibat perbuatannya itu, kedua pelaku kini mendekam di sel tahanann Mapolsek Johar Baru. Keduanya dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.(edo)

Leave a Comment