Share

Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota menyelesaikan permasalahan di masyarakat

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Selasa (19/01/2016).

Bhabinkamtibas Kelurahan Sudimara Barat Aiptu Wahyono Eko.H, menyelesaikan Problem Solving setelah mendapatkan laporan ada permasalahan di wilayahnya langsung mendatangi Tkp, pada hari Senin, 18 Januari 2016, Pukul : 20.00 wib di Asrama Polri Ciledug Rt 06/02 Kel. Sudimara Barat Kec.Ciledug Kota.Tangerang.

Kapolsek Ciledug Kompol lambe Patabang Birana S.Ik selalu memerintahkan anggota bahbinkamtibmas untuk dapat menjadi mediasi, memecahkan permasalahan warganya, sebelum membuat laporan polisi.

Aiptu Wahyono Eko.H setelah mendapatkan laporan bahwa diwilayahnya ada permasalahan antara Ibu Jati Sumiati dengan Ibu Narmi yang telah terjadi cekcok mulut dan terjadi penganiayaan karena salah paham kedua belah pihak, lalu dengan cepat mendatangi tempat kejadian Supaya dapat di selesaikan dengan kekeluargaan, setelah kedua belah pihak dipertemukan dan diberikan penyuluhan dirumah Bapak zahri selaku Ketau Rt 06, lalu keduanya saling menyadari dan berdamai tidak akan melanjutan perkara sampai di pengadilan dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatanya.

Leave a Comment