Share

Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota menghadiri Musrenbang di kelurahan Karang Tengah.

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Selasa (26/01/2016).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Tengah Bripka Hasanudin Menghadiri Musrenbang di Aula Kelurahan Karang Tengah Jl.Raden Saleh Kec.Karang Tengah Kota.Tangerang, Pada hari Selasa, 26 Januari 2016, Pukul: 09.30 wib.

Dalam acara Musrenbang tersebut hadir Bapak Sucipto, SH, Bapak Imron Kasi Sat.Pol PP Kecamatan Karang Tengah dan Bapak H. BAKRI Lurah Karang Tengah Serta Seluruh Ketua RT dan RW Sekelurahan Karang Tengah,

dalam Musrenbang ini pembahasan rencana pembangunan di wilayah Kelurahan Karang Tengah tahun anggaran 2017, untuk memenuhi membutuhkan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan Infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat wilayah Kelurahan Karang Tengah.
Yang disampaikan Camat Karang Tengah saat membuka Acara Musrenbang di Aula Kelurahan Karang Tengah.

Bripka Hasanudin yang mewakili Kapolsek Ciledug Kompol Lambe Patabang Birana, S.Ik dalam Sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta musrenbang supaya dalam menyikapi perkembangan kamtibmas sekarang ini supaya tidak perlu berlebihan dan jangan merasa takut, tingkatkan kewaspadaan dan pendataan terhadap pendatang baru, lakukan pengawasan apabila mencurigakan segera laporkan ke polsek Ciledug atau informasikan kepada bhabinkamtibmas, dan awasi putra putrinya jangan sampai salah dalam pergaulan. (sov)

Leave a Comment