Share

Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W. di Masjid Al-Barokah Ciledug.

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Minggu (24/01/2016).

Bhabinkamtibmas Sudimara Barat Aiptu Wahyono Eko.H Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad, Saw pada hari Jum’at, 22 Januari 2016, pukul 14.00 di masjidAl-Barokah plaza Baru Ciledug Kel.Sudimara Barat Kec.Ciledug kota.Tangerang

Dalam acara tersebut dihadiri Tokoh agama, tokoh masyarakat sekelurahan Sudimara Barat dan 250 jama’ah masjid Al-Barokah.
Selaku penceramah dalam acara tersebut Habib Safiq Abubakar Bib Salim dengan isi ceramah semoga kita diakui sebagai umatnya Nabi Muhammad,Saw dengan mencontoh prilaku dalam kehidupan sehari -hari Kita dan menjalankan sunahnya.

Aiptu Wahyono Eko.H yang mewakili Kapolsek ciledug Kompol LAMBE PATABANG. S.IK, menyampaikan Sambutanya dimohon untuk menjaga keamanan dilingkungan, waspadai terhadap aliran radikal yang anti terhadap pancasila, data pendatang baru perhatikan kegiatannya sehari-hari apabila mencurigakan segera laporkan ke polsek ciledug, serta untuk menjaga harta bendanya apabila memarkir kendaraannya supaya dikunci dengan kunci pengaman tambahan agar terhindar dari Curanmor dan mengaktipkan poskamling untuk menciptakan lingkungan yang aman. (sov)

Leave a Comment