Share

Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota memberikan pesan kamtibmas bahaya curanmor ke pangkalan ojek.

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Kamis (21/01/2016).

Cegah Kejahatan penipuan dan Curanmor Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudimara Timur Aiptu Hardoyo melaksanakan Sambang dan penyuluhan terhadap Ojek yang berada di pangkalan Pojok Rt 03/04 Kel. Sudimara Timur Kec. Ciledug Kota. Tangerang, pada hari Selasa, 19 Januari 2016, Pukul : 10.00 Wib.

Sebagaimana pengarahan dari Kapolsek Ciledug Kompol Lambe Patabang Birana, S.Ik bahwa Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap para Ojek Pangkalan untuk mensosialisasikan wajib mengunakan helm serta untuk waspada terhadap pelaku kejahatan Penipuan dan Curanmor, pada saat mengatar sewa supaya waspada jangan sampai hanya diberikan ongkos sewa yang tidak wajar terus terbuai oleh kata-katanya sehinga tidak sadar tertipu oleh pelaku yang mengingat sepeda motornya, dan juga untuk menjaga Kekompakan bersama Ojek Pangkalan dengan Gojek On Line.

Aiptu Hardoyo memberikan penyuluhan kepada para ojek Pangkalan Pojok yang sedang mangkal menunggu sewa, supaya menjaga kekompakan dengan Gojek On Line yang menarik sewa diwilayahnya jangan sampai salah paham. dan selalu mengunakan helm saat mengantar sewa, mentaati rambu-rambu lalulintas untuk keselamatan serta supaya waspada terhadap pelaku penipuan dan pencurian, apabila memarkir kendaraannya supaya dikunci dengan kunci pengaman tambahan guna mencegah terjadinya curanmor. (sov)

Leave a Comment