Share

Polsek CIledug Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan Anev Mingguan.

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Minggu (24/01/2016).

Padahari Sabtu tanggal 23 januari 2016 Jam 08.30.wib.Bpk Kapolsek Ciledug Kompol Lambe Patabang Sik.Waka Polsek Ciledug Akp.Sugiarna ,Kanit Lantas Akp.Mery.Sh,Kanit Serse Iptu Sriono,serta di hadiri 30 orang anggota Polsek Ciledug .
Dalam Anev Mingguan kali ini Kapolsek ciledug Menyampaikan Mengenai kegiatan Sehari hari Perlu di tingkatkan mengingat situasi saat ini memerlukan kinerja Polisi yang sangat menguras tenaga serta Kesiap Siagaan dan Selalu Waspada Kemudian Bpk Kapolsek Ciledug di dalam
PELAKSANAKAN SOP (Standart Operational Procedure) DASA DHARMA POLSEK CILEDUG :

1. SETIAP PERGERAKAN WAJIB BODY SYSTEM (MINIMAL 2 ORANG), UNTUK BHABINKAMTIBMAS BISA BERSAMA DENGAN BABINSA.

2. KALAU KELUAR MAKO, WAJIB MENGGUNAKAN JAKET (BERKENDARA RODA-2, RODA-4, GIAT OPSNAL). FUNGSINYA UNTUK MENGURANGI/ MEMINIMALISASI TARGET SASARAN POLISI.

3. PIKET MAKO POLSEK
(2 ROMPI) POS POL METRO PERMATA
(2 ROMPI) WAJIB MENGGUNAKAN ROMPI & MENGGUNAKAN SENJATA PANJANG.

4. ROMPI GATUR LALIN, SEMENTARA DISIMPAN, SAMPAI ADA PEMBERITAHUAN LEBIH LANJUT, UNTUK MENGURANGI/ MEMINIMALISASI TARGET SASARAN POLISI.

5. UNTUK PENGATURAN LALU-LINTAS SELALU DIDAMPINGI PERSONIL YANG BERSENJATA PENDEK/ PANJANG, UNTUK KEAMANAN PERSONIL PENGATURAN LALU-LINTAS.

6. SETIAP KE TKP, WAJIB MEMBAWA SENJATA PENDEK/ PANJANG.

7. PEMERIKSAAN TERHADAP ORANG/ BARANG YANG MEMASUKI MAKO POLSEK & MAKO POS POL.

8. PENJAGAAN & PENGAWASAN PIKET TAHANAN DIPERKETAT & DITINGKATKAN.

9. PEKA/ OPEN TERHADAP SITUASI YANG BERADA DI WILAYAH. (QUICK-RESPONS).

10. SELALU BERDOA, MENJAGA KESELAMATAN, BEKERJA KERAS, DISIPLIN, LOYALITAS, KESOLIDAN/ KEKOMPAKKAN, KEBERSAMAAN, BERTANGGUNG JAWAB, SIAGA, & WASPADA DALAM MELAKSANAKAN TUGAS.

TERDAPAT 10 (SEPULUH) DASA DHARMA POLSEK CILEDUG MENJADI SOP (STANDART OPERTIONAL PROSEDUR) POLSEK CILEDUG DALAM MELAKSANAKAN TUGAS OPERASIONAL UNTUK DIPERINTAHKAN, DIPERHATIKAN & DILAKSANAKAN. (sov)

Leave a Comment