Share

Polsek Cikarang Mencari Orang Tua Bayi Yang Menelantarkan Anaknya di Depan Gerbang Kontrakan

BIDHUMAS PMJ – Sabtu (23/01/2016).

CIKARANG – Pagi-pagi, warga Kampung Tanah Baru, RT 2/2, Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, geger karena adanya penemuan bayi di pintu gerbang, dan kondisinya masih hidup.
Bayi laki-lagi itu yang diperkirakan berumur seminggu ini ditemukan Ngadiman di depan pintu gerbang kontrakan pukul 06.30 Sabtu (23/1). Saat ditemukan di atas tanah dengan alas jaket merah.
“Bayi ditemuka Ngadiman yang akan berjualan ke pasar. Waktu membuka gerbang kontrakan melihat seorang bayi yg tergeletak di teras gerbang kontrakan. Kondisi bayi tersebut dialasi jaket warna merah dan diselimuti kaos warna cokelat. Keadaan bayi sehat,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Iptu Makmur.
Menurut Iptu Makmur, oleh saksi pertama bayi tersebut dibawa kekontrakan. Lalu, saksi Sri Dewi dan Ika Mulyani melaporkan ke polisi. Untuk pertolongan pertama oleh Babinkamtibmas, Ketua RT dan saksi, bayi tersebut dibawa ke RS Bhakti Husada untuk mendapatkan perawatan.
Bayi laki-laki yang berumur diperkirakan 1 minggu itu memiliki panjang 47cm dan berat badan 2,5 kg kulit putih. Saat ini bayi di bawah pengawasan Polsek Cikatang Utara dan dalam proses lidik orangtua bayi yang telah menelantarkan anaknya tersebut.

Leave a Comment