Share

Polres Tangerang Selatan Usut Kematian Mahasiswa UIN

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Selatan, Rabu (27/01/2016).

Polres Tangerang Selatan masih mengusut mahasiswa yang meninggal ditusuk orang tak dikenal di dalam kamar kostnya. Aparat kini tengah mencari pelaku peristiwa yang terjadi di Jalan H Abdul Gani 8-B, Komplek BPKP II, Ciputat Timur, Tangerang Selatan hingga Selasa (26/1) malam.

Nyawa Hendra Hendrawan tak terselamatkan setelah warga membawanya ke rumah sakit. Pemuda berusia 20 tahun itu mengalami luka di dada kirinya. Sebilah pisau berlumuran darah ditemukan di lokasi kejadian. Belum diketahui secara pasti motif di balik tewasnya mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah tersebut.

Kapolsek Ciputat Kompol H. Damanik membenarkan peristiwa tersebut. Sebelum ditemukan berlumuran darah, seorang pengendara sepeda motor diketahui masuk ke dalam kamar kost korban. Tak berselang lama pria misterius itu melarikan diri.

“Usai mendengar suara teriakan, saksi mata mendapati korban terkapar di dalam kamarnya. Sempat dilarikan warga ke rumah sakit namun tak tertolong,” kata Kapolsek.

Pihak kepolisian masih mendalami sejumlah keterangan di lokasi kejadian. Pisau bernoda darah diamankan guna mengungkap pembunuh mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah tersebut. Berdasarkan keterangan saksi mata, pelaku diketahui berjumlah satu orang.

“Sedang kita selidiki. Sejumlah keterangan tengah di dalami anggota,” ungkap Kompol H. Damanik.

Leave a Comment