Share

Polres Tangerang Selatan Imbau Masyarakat Waspada dan Aktifkan Kembali Kring Serse

BID HUMAS PMJ – Tangerang Selatan, Rabu (27/01/2016).

Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ayi Supardan meminta seluruh warga Tangsel untuk meningkatkan kewaspadaan menyusul terjadinya aksi perampokan yang menewaskan seorang mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarief Hidayatullah (UIN) Jakarta.

Warga juga diimbau untuk melakukan pengamanan secara swadaya di di lingkungannya masing-masing. Termasuk mengaktifkan kembali program kring serse.

“Kami mengimbau kepada semua masyarakat untuk meningkatkan keamanan lingkungan. Ini jadi tugas dan tanggung jawab kita bersama,” kata AKBP Ayi , saat mengunjungi tempat penampungan eks Gafatar di kawasan Kademangan, Setu, Tangsel, Selasa (26/1/2016).

Menurut AKBP Ayi, peristiwa yang menewaskan mahasiswa UIN Jakarta itu harus dijadikan pelajaran bagi masyarakat untuk menambah kewaspadaan lingkungan dan tempat tinggal. Supaya dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

Sementara itu, Kapolsek Ciputat, Kompol H Damanik mengatakan, saat ini tim Reskrim Polsek Ciputat tengah meminta keterangan dari tiga orang saksi yang saat kejadian sempat melihat seorang pelaku yang mengendarai sebuah sepeda motor meninggalkan kompleks kediaman korban.

“Ada tiga orang saksi yang tengah kita dalami keterangannya, Andini (23), Ulfa Nur (36) dan Indra (36). Mereka warga sekitar yang sempat melihat pelaku melarikan diri menggunakan sebuah sepeda motor,” ujar Kompol Damanik saat mendampingi Kapolres Tangsel mengunjungi pengungsi eks Gafatar.

Leave a Comment